Song Joong Ki Berikan Hadiah Ini Kepada Penyanyi Lagu Descendants of the Sun

Andira Putri | 5 Januari 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebaikan hati Song Joong Ki ikut menghampiri Gummy. Penyanyi lagu soundtrack Descendants of the Sun berjudul "You Are My Everything" ini ternyata pernah mendapat hadiah dari Song Joong Ki.

Song Joong Ki memberikan Gummy sebuah tas dari brand mahal. Hal tersebut diungkapkan dalam program Happy Together 3 pada Kamis (4/1). 

"Song Joong Ki adalah teman yang sangat baik. Dia menghadiahi Gummy tas mewah dari sebuah brand," tutur pembawa acara Ji Suk Jin seperti dilansir allkpop.

Menurut Gummy, tas itu diberikan Song Joong Ki saat penyanyi soundtrack Descendants of the Sun ini menjadi bintang tamu dalam fan meeting pada 2016.

"Saya diundang ke fan meeting internasional Song Joong Ki (dan menerima hadiah mewah tersebut). Dia sangat sopan. Tasnya juga begitu cantik," ujar Gummy.

Tidak hanya Song Joong Ki, Gummy juga menyimpan kekaguman terhadap Song Hye Kyo. Menariknya, Gummy belum pernah bertemu langsung dengan istri Song Joong Ki tersebut meski sudah mengisi dua soundtrack dramanya.

"Saya mengisi soundtrack dua proyek drama yang dibintangi Song Hye Kyo, yaitu Descendants of the Sun dan That Winter, The Wind Blows. Saya akan senang bisa bertemu dengannya suatu saat nanti," tutup Gummy.

Lagu "You Are My Everything" bisa dibilang sebagai salah satu soundtrack Descendants of the Sun yang sukses. Lagu ini mampu merajai tangga lagu Korea Selatan. Bahkan "You Are My Everything" beberapa kali menggondol penghargaan. Contohnya adalah Best OST dalam Golden Disk Awards.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait