Ibunda Jonghyun Jadi Alasan SHINee Lanjut Konser di Jepang

Andira Putri | 9 Januari 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SHINee mengungkapkan alasan mereka tetap menggelar konser SHINee World The Best 2018 - From Now On di Jepang pada Februari mendatang. 

Nasib konser ini sempat menggantung setelah Jonghyun SHINee meninggal dunia. Vokalis utama SHINee ini bunuh diri dalam sebuah apartemen daerah Cheongdam-dong, Seoul, Korea Selatan akhir Desember lalu.

Keputusan SHINee lanjut menggelar konser di Jepang didasari oleh ibunda Jonghyun. Sang ibu tidak ingin para personel SHINee menyerah setelah Jonghyun meninggal dunia.

"Saya pikir ini tidak mungkin berjalan dan kami tidak bisa tampil. Tetapi, ibu Jonghyun minta kami untuk tidak pernah menyerah dan saya percaya jika kami bisa memberikan ketenangan kepada seseorang yang tengah merasa rindu dan kesakitan, saya harus bekerja lebih keras meski masih banyak kekurangan. Saya memiliki banyak kekurangan, tetapi saya ingin melakukan hal terbaik untuk SHINee," tutur leader Onew melalui sebuah surat seperti dilansir allkpop pada Selasa (9/1).

Di samping sang ibu, SHINee juga percaya bahwa Jonghyun tidak ingin mereka menyerah. "Keputusan ini adalah sesuatu yang Jonghyun inginkan dari kami dan saya percaya ini adalah hal paling menggambarkan SHINee di mana kami menepati janji kepada penggemar lalu tampil dengan baik," lanjut Key SHINee.

Belum ada informasi tentang seperti apa konsep penampilan SHINee dalam konser SHINee World The Best 2018 - From Now On. Apakah mereka akan tetap memasukan vokal Jonghyun atau menggantikannya? Mari kita tunggu saja.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait