Main Film Swing Kids, D.O. EXO Buat Sutradara Terpukau Dengan Hal Ini

Rizki Adis Abeba | 10 Januari 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak banyak penyanyi idola yang dianggap sukses merambah ke dunia akting. Namun kepiawaian personel EXO, Do Kyung Soo atau D.O., dalam berakting semakin tak terbantahkan. Sutradara Kang Hyung Cheol yang menggarap film terbaru berjudul Swing Kids bahkan mengatakan D.O. adalah seseorang yang terlahir sebagai aktor.

“Sejak dahulu, saya melihat seorang aktor terlahir untuk memainkan peran tertentu, tidak ada yang bisa memainkannya selain aktor itu. Saat ini, aktor yang seperti itu adalah Do Kyung Soo. Sejak syuting bersama, meski dia masih muda, dia tidak pernah menganggap enteng pekerjaan ini dan dia punya nilai-nilai yang sangat mengesankan di lokasi,” puji Kang Hyung Cheol terhadap D.O.

Diadaptasi dari pementasan drama musikal, Swing Kids bercerita tentang tentara Korea Utara bernama Roh Ki Soo (diperankan oleh D.O.) dalam mengejar impiannya. Setelah menyaksikan pertunjukan tarian tap-dance di dalam penjara, Roh Ki Soo jatuh cinta pada tarian itu. Ia pun berambisi mengejar impian menjadi penari andal.

Sutradara Kang Hyung Cheol terpukau dengan kegigihan D.O. dalam mendalami karkater termasuk dengan mempelajari tarian tap-dance yang sulit. “Saya tidak tahu keistimewaan dia di EXO bukan menari, tetapi menyanyi,” ungkap Kang Hyung Cheol. 

“Namun D.O. belajar dengan sangat cepat karena tubuhnya telah terlatih dengan baik. Dia menampilkan semuanya, bahkan hal-hal dalam level sulit, dia melakukannya tanpa pemeran pengganti,” ungkap Kang Hyung Cheol.

Penasaran dengan akting D.O. di Swing Kids? Sabar, film ini baru akan dirilis pada pertengahan kedua tahun 2018.

(riz / bin)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait