Gara-Gara Foto Ini, Song Joong Ki - Song Hye Kyo Ketahuan Liburan di Jepang

Rizki Adis Abeba | 11 Januari 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebersamaan pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih menarik perhatian publik. Lewat unggahan foto seorang turis asal Korea, pada Rabu (10/1) pasangan Song-Song diketahui sedang berlibur di Tokyo, Jepang.

Sang pengunggah foto memperlihatkan kertas yang dibubuhi tanda tangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Menurutnya, ia bertemu dengan pasangan Song-Song di sebuah kafe bernama Cafe Kitsune yang berlokasi di kawasan mewah di distrik Aoyama, dekat stasiun Omotesando, Tokyo.

Sang turis mengungkapkan, meski tidak berkesempatan berfoto bersama, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mau berbaik hati memberikan tanda tangan untuk dirinya.

Selain foto tanda tangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, seorang warganet juga mengunggah foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di sebuah jalan di Tokyo. Namun foto yang diambil secara diam-diam tersebut akhirnya dihapus oleh sang pengunggah foto.

Tokyo merupakan tempat yang bersejarah dalam hubungan asmara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Tahun lalu di bulan Januari, Song Joong Ki resmi melamar Song Hye Kyo di Tokyo. Penggemar berspekulasi keberadaan mereka di Tokyo saat ini tak lain untuk mengenang kembali momen istimewa tersebut.

Lagi-lagi, beredarnya foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang diambil secara diam-diam memicu reaksi negatif dari netizen. “Penggemar harus benar-benar belajar menghormati privasi mereka. Ya, kita semua mencintai mereka, tetapi demi privasi mereka, kita tidak seharusnya menginvasi mereka. Biarkan mereka menikmati kencannya, hanya mereka berdua tanpa diikuti oleh seseorang,” tulis netizen bernama Arriana Yoo.

(riz / bin)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait