Goo Hye Sun Tinggalkan YG Entertainment, Labelnya Selama 14 Tahun Terakhir

Nanda Indri Hadiyanti | 11 Januari 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Goo Hye Sun secara resmi mengumumkan bahwa dirinya meninggalkan YG Entertainment, agensinya sejak 14 tahun terakhir ini. Dia mengungkapkan hal itu dalam acara jumpa pers film pendek terbarunya yang berjudul Mystery Pink di Hangaram Arts Center Museum.

"Ini pertama kalinya saya berganti label, saya tahu hal ini akan ditanyakan jadi saya sempat memikirkannya sebelumnya," katanya saat jumpa pers, Rabu (10/1).

Goo Hye Sun melanjutkan, keputusannya meninggalkan YG Entertainment karena dirinya ingin lebih leluasa untuk berkarya di dunia hiburan. Pemeran Geum Jandi dalam drama Boys Before Flowers itu tak ingin dirinya lebih bebas memilih apa yang akan dijalani.

"Saya banyak memikirkan banyak hal tentang apa yang ingin saya lakukan di hidup saya dan membuat keputusan saya sendiri tanpa ada pihak lain yang harus bertanggung jawab pada diri saya," ungkapnya seperti dikutip allkpop.

Istri aktor Ahn Jae Hyun ini  pun akhirnya memilih bergabung dengan agensi yang baru berdiri. Agensi tersebut bernama Partners Park. Setelah ini, Goo Hye Sun akan fokus menjalani karirnya di bidang akting.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait