Lee Seung Gi Jatuh Cinta pada Konsep All the Butler

Rizki Adis Abeba Sabtu, 13 Januari 2018 22:30:32
Lee Seung Gi Jatuh Cinta pada Konsep All the Butler (dok. Star)

TABLOIDBINTANG.COM - Comeback lewat dua proyek dalam waktu bersamaan sebenarnya terjadi di luar rencana Lee Seung Gi. 

Ada alasan kuat Seung Gi, yang berpengalaman memandu variety show petualangan 1 Night 2 Days, tak kuasa menolak tawaran main di All the Butler (ATB) yang tayang mingguan. 

Empat pemain yang terdiri dari dirinya, Lee Sang Yoon (36), Yook Sungjae BTOB (22), dan Yang Se Hyung (32) bermalam di rumah milik beberapa pesohor lain, yang disebut Master.

Mereka harus melakukan pekerjaan rumah demi mengambil pelajaran berharga dari cara hidup para Master. Bintang serial Brilliant Legacy dan My Girlfriend is a Gumiho ini jatuh cinta pada konsep “mengambil pelajaran hidup”.

“Saya memutuskan jika para kru (ATB) bisa menyesuaikan (syuting) dengan jadwal saya, saya pasti bisa bertahan di acara ini,” kata pria yang merayakan ulang tahun ke-30 pada 13 Januari.

Kemunculan Seung Gi di variety show terbukti ampuh mengobati rindu penggemar terhadap mantan kekasih YoonA SNSD itu.

Dua tahun tidak tampil, penggemar tentu penasaran dengan perubahan Seung Gi. Menurutnya, perubahan yang paling terasa, ia kini lebih mahir bertahan hidup.

“Setelah keluar (dari wamil), saya jago memasak di tanah (dengan peralatan seadanya),” ungkap Seung Gi yang tak lupa membawa peralatan masak dan kantong tidur untuk syuting ATB. 

dok. All Kpop
dok. All Kpop

Yang tak berubah, ia masih penggemar berat girl band TWICE. Di episode pertama ATB Seung Gi tertangkap kamera sedang menyaksikan acara musik yang menampilkan TWICE sambil ikut menyanyikan lagu mereka. Ketika diberi kesempatan video call dengan personel TWICE, wajahnya bersemu merah.

“Rasanya seperti ketika saya baru keluar wajib militer,” Seung Gi mengungkapkan kebahagiaannya.

(riz / gur)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.