Taeyeon SNSD Menangis Saat Lihat Lee Hi Menyanyi untuk Jonghyun SHINee

Andira Putri | 12 Januari 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taeyeon SNSD teringat mendiang Jonghyun SHINee di ajang Golden Disc Awards 2018, KINTEX Center, Gyeonggi-do, Korea Selatan pada Kamis (11/1).

Taeyeon SNSD bahkan sempat menangis di Golden Disc Awards 2018. Air mata turun saat Taeyeon SNSD menyaksikan penampilan Lee Hi. Penyanyi bersuara khas ini membawakan lagu "Breathe" ciptaan Jonghyun SHINee.

Kesedihan Taeyeon SNSD tertangkap kamera oleh situs Nate. Awalnya mata Taeyeon SNSD hanya berkaca-kaca saja. Taeyeon SNSD sempat berusaha menahan air matanya turun.

Namun lama-kelamaan, Taeyeon SNSD tidak sanggup menahan kesedihannya. "Taeyeon hampir menghapus air mata di wajah dengan ekspresi tetap sama. Tetapi, dia akhirnya memegang wajah dengan tangan dan mulai menangis," demikian laporan yang tertera di situs Nate.

Sementara Lee Hi juga menangis saat menyanyikan lagu "Breathe". Lee Hi sempat berhenti bernyanyi sebentar karena begitu emosional mengenang Jonghyun SHINee. Air matanya nyaris turun. Meski begitu, Lee Hi memutuskan untuk tetap lanjut menyanyi.

Taeyeon SNSD dan Lee Hi dikenal memiliki hubungan dekat dengan Jonghyun SHINee. Taeyeon SNSD akrab karena sama-sama bernaung di bawah agensi SM Entertainment. Sedangkan Lee Hi menjalin hubungan baik berkat kerja sama di dunia musik.

Jonghyun SHINee meninggal dunia akibat bunuh diri pada akhir Desember 2017. Tubuhnya diselimuti asap dari briket batubara di sebuah apartemen daerah Cheongdam-dong, Seoul.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait