Sandara Park Menangis saat Nonton Konser Big Bang, Ini Penyebabnya

Rizki Adis Abeba | 12 Januari 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel 2NE1, Sandara Park, tak kuasa menahan tangis ketika menyaksikan konser terkahir Big Bang, Last Dance Tour, yang digelar di Seoul, 31 Desember lalu. Apa yang membuat Sandara Park bersedih?

Di acara Livin the Double Life yang tayang di tvN pada Kamis (11/01), Sandara Park mengatakan pengumuman rencana wajib militer personel Big Bang, Taeyang dan G-Dragon, membuatnya bersedih. 

Rencana wajib militer Taeyang dan G-Dragon, ditambah T.O.P yang saat ini juga masih menjalani wamil, otomatis membuat grup Big Bang harus vakum untuk dua tahun ke depan. Ini membuat Sandara merasakan kehilangan yang sangat besar. Meski pernah menjadi artis satu agensi, Sandara Park mengaku penggemar berat Big Bang.

“Saya menonton dari bangku penonton dan menangis. Karena saya sudah menyaksikan konser Big Bang sejak sepuluh tahun lalu hingga sekarang,” ungkapnya.

Jangankan Sandara Park, Taeyang sendiri merasa rencana wajib militer masih seperti mimpi. “Saya masih merasa seperti akan mempersiapkan dan merilis sesuatu tahun depan. Saya sangat bertanya-tanya, 'Akankah saya bisa menjalani hidup ini selamanya? Akankah ini berlanjut? Ini masih terasa belum nyata',” kata Taeyang

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait