Taylor Swift Rilis Video Klip End Game, Netizen: Di Mana Katy Perry?

Andira Putri | 12 Januari 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video klip Taylor Swift bertajuk "End Game" menyita perhatian netizen pada Jumat (12/1). Netizen mempertanyakan keberadaan Katy Perry dalam single terbaru Taylor Swift tersebut.

Pertanyaan netizen muncul karena Katy Perry sempat diisukan menjadi model video klip Taylor Swift. Namun, Katy Perry ternyata tidak terlihat sepanjang video klip.

"Jadi di mana Katy Perry?" tanya seorang netizen. "Ya Tuhan jadi tidak ada Katy Perry di video klip ini?" ucap salah satu netizen. "Kasihan Katycats (sebutan penggemar Katy Perry)," timpal netizen lain.

Isu penampilan Katy Perry dalam video klip Taylor Swift berembus pada akhir Desember lalu. Foto yang memperlihatkan perempuan mirip Katy Perry di lokasi syuting "End Game" beredar via media sosial.

Isu kemunculan Katy Perry dalam "End Game" membuat netizen heboh. Mereka pun berharap bisa melihat Taylor Swift dan Katy Perry akrab lagi setelah lama bermusuhan. Keinginannya mereka sayangnya tidak terwujud.

Meski absen dalam "End Game", publik masih memiliki harapan jika Katy Perry dan Taylor Swift berbaikan. Ini karena Katy Perry sudah follow lagi akun Twitter Taylor Swift sejak Kamis (11/1) berdasarkan pantauan netizen.

"Katy Perry telah follow Taylor Swift. Apakah ini arti dari video klip 'End Game'? Anda harus mengecek sendiri. He he he he," kata seorang netizen.

Bukan Katy Perry video klip "End Game" justru menampilkan Ed Sheeran dan Future. Mereka menemani Taylor Swift berjalan-jalan di sejumlah kota seperti Tokyo, London, dan Miami. 

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait