Setelah Descendants of the Sun, Kim Ji Won - Jin Goo Reuni di Drama Ini

Andira Putri | 12 Januari 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira bagi penggemar drama Descendants of the Sun. Salah satu pasangan dalam drama tersebut, yaitu Kim Ji Won dan Jin Goo siap reuni di layar kaca.

Kim Ji Won dan Jin Goo dijadwalkan muncul sebagai cameo dalam drama Mister Sunshine. Ini merupakan drama baru yang digarap oleh penulis serta sutradara Descendants of the Sun, yaitu Kim Eun Sook dan Lee Eung Bok.

Cameo pasangan Descendants of the Sun ini terkuak pada Jumat (12/1). Sayang, belum ada kepastian tentang seperti apa peran Kim Ji Won dan Jin Goo dalam Mister Sunshine

"Sulit untuk mengungkapkan konsep jelasnya saat ini. Syuting masih belum dimulai," ujar perwakilan Starship Entertainment selaku agensi Kim Ji Won seperti dilansir Soompi. 

Untuk pemeran utama, Mister Sunshine menghadirkan Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri. Film ini mengambil latar belakang cerita ratusan tahun ke belakang. 

Mister Sunshine menampilkan kisah pemuda Korea Selatan yang terdampar di Amerika Serikat tahun 1871. Karakter yang diperankan Lee Byung Hun ini lalu kembali ke Korea Selatan sebagai tentara. Mister Sunshine dijadwalkan tayang pada Juli mendatang.

Kim Ji Won dan Jin Goo mencapai ketenaran ketika membintangi Descendants of the Sun pada 2016. Setelah itu, mereka mencoba tampil di berbagai drama lain dan sukses. 

Kim Ji Won mencuri perhatian lewat Fight For My Way sementara Jin Goo berakting baik dalam Untouchable. Kedua drama tersebut rilis tahun 2017.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait