5 Boy Band K-Pop yang Akan Lakukan Debut Tahun Ini

Agestia Jatilarasati | 15 Januari 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Industri hiburan Korea nampaknya masih akan terus menggeliat, khususnya di bidang musik pop. Oleh karenanya tak heran jika setiap tahun akan bermunculan talenta-talenta baru. Seperti pada 2018 ini, setidaknya sudah ada 5 grup vokal pria alias boy band asal Negeri Ginseng yang akan melakukan debut.

Siapa saja mereka?

1. N.tic

Grup vokal pria pertama yang akan memulai debut di 2018 ini ialah N.tic. Di bawah naungan Yaechan Entertainment, New Trend Icon (N.tic) akan melakukan debut pada 26 Februari 2018. Sebelumnya, grup vokal ini bernama New Ace, namun diganti menjadi N.tic untuk promosi resmi mereka.

2. TARGET

Awalnya boy band TARGET beranggotakan 8 orang pemuda tampan ketika masih di bawah naungan TNS Entertainment. Namun setelah berganti naungan ke JSL, salah satu anggota TARGET, K.een tidak ikut serta sehingga kini hanya beranggotakan 7 orang saja. Tahun ini mereka akan melakukan debut dengan tajuk 'Hit The Target'. Sebelumnya, mereka telah melakukan pra debut pada 2014 silam dengan lagu berjudul "Please Love Me".

3. Noir

Luk Factory telah mengkonfirmasi debut sebuah boy band naungan mereka, Noir. Grup vokal yang beranggotakan 8 orang pemuda rupawan ini telah berkumpul selama beberapa bulan sebelum akhirnya memulai debut mereka. Allkpop menyebut grup vokal satu ini layak untuk ditonton di tahun ini.

4. Stray Kids

Grup vokal pria lain yang akan debut di tahun ini adalah Stray Kids yang merupakan asuhan dari JYP. Anggota Stray Kids diperkirakan berjumlah 9 orang setelah pihak JYP menemukan bahwa 96 persen masyarakat memilih OT9 dibanding OT7. Diketahui bahwa grup ini akan melakukan debut pada bulan Februari mendatang.

5. NEWKIDD

Tak mau kalah, J.Flo Entertainment juga meluncurkan salah satu boy band andalan mereka di tahun ini, NEWKIDD. Pada November tahun lalu, grup ini telah melakukan pra debut dan bulan Januari ini rencananya mereka akan melakukan debut resmi.

(ages / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait