Jihoon Wanna One Dijambak di Pesawat, Begini Penjelasan YMC Entertainment

Andira Putri | 15 Januari 2018 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi Wanna One, yaitu YMC Entertainment memberikan tanggapan terhadap video yang tengah beredar di dunia maya, Senin (15/1). Video menunjukan rambut Jihoon Wanna One dijambak di dalam pesawat.

Kejadian bermula saat para personel Wanna One hendak duduk dalam pesawat terbang menuju Malaysia. Tiba-tiba, rambut Jihoon Wanna One ditarik oleh seseorang. Ini dilakukan agar Jihoon Wanna One duduk di kursi penumpang.

Video Jihoon Wanna One dijambak langsung mengundang reaksi penggemar. Ada penggemar yang protes dan menyebut Jihoon Wanna One telah diperlakukan kasar. Mereka juga ingin tahu siapa orang yang menjambak rambut Jihoon Wanna One.

Sosok yang menjambak rambut Jihoon ternyata merupakan sesama personel Wanna One, yaitu Woojin. Pihak YMC Entertainment menerangkan jika mereka sebenarnya tidak melakukan perbuatan kasar. Woojin dan Jihoon Wanna One hanya iseng bercanda saja. 

"Ini adalah candaan agar Jihoon duduk di sebelah Woojin. Park Ji Hoon dan Park Woo Jin sangat dekat di antara para personel Wanna One. Mereka kaget karena candaannya menjadi kontroversi," terang pihak YMC Entertainment.

Lewat penjelasannya, YMC Entertainment berharap tidak ada kesalahpahaman lagi soal aksi menjambak rambut Jihoon Wanna One. "Ini terlihat agresif dalam video, tetapi sebenarnya tidak. Kami berharap tidak ada kesalahpahaman," tutup pihak YMC Entertainment. 

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait