Key Sudah Siap Bekerja Lagi Setelah Kematian Jonghyun SHINee

Andira Putri | 16 Januari 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kabar terbaru dari Key SHINee. Vokalis sekaligus rapper SHINee ini mengaku telah siap bekerja kembali pasca kematian Jonghyun pada akhir Desember kemarin.

Key SHINee akan muncul dalam reality show Keyword:#BoA. Program ini menunjukan aktivitas sehari-hari BoA serta persahabatannya dengan Key SHINee. Keyword #BoA dijadwalkan tayang secara online pada Senin (22/1).

Key merasa ini adalah saat yang tepat untuk kembali beraktivitas setelah kematian Jonghyun SHINee. "Beberapa orang mungkin merasa ini sedikit cepat, tetapi saya berencana untuk menata diri dan kembali ke aktivitas sehari-hari. Personel lain juga berusaha untuk melakukan aktivitas lagi," tutur Key SHINee .

Menurut Key, para personel SHINee harus bangkit setelah kematian Jonghyun. Mendiang vokalis utama SHINee ini bisa merasa sedih jika para personel tidak beraktivitas lagi.

"Kami tidak bisa bilang apa yang terjadi kepada Jonghyun adalah titik kehancuran. Ini akan membuat Jonghyun, keluarganya, dan banyak orang khawatir. Saya kecewa tidak bisa melihatnya saat ini, tetapi saya tahu dia tengah menunggu saya. Jika dibandingkan dengan apa pun, saya ingin bertambah kuat dan mengenang Jonghyun di sisi kami (SHINee) selama melakukan promosi ketimbang berusaha mengisi posisinya," terang Key SHINee.

Key lalu meminta penggemar untuk terus memberikan dukungan kepada SHINee. Sambil menulis pesan tersebut, Key mengunggah foto kelima personel SHINee di Instagram. Foto diambil saat SHINee melakukan promosi single "1 of 1" pada 2016.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait