Ini Penyebab Sana TWICE Dilarikan ke Rumah Sakit

Rizki Adis Abeba | 16 Januari 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel TWICE, Sana, dilarikan ke rumah sakit. Ketika sedang bertanding di acara Idol Star Athletic Championsip 2018, pertandingan olahraga antar artis idola yang diadakan setiap tahun oleh stasiun TV MBC, Minggu (15/1) kemarin, tiba-tiba personel TWICE, Sana, dilarikan ke rumah sakit. Ada apa dengan Sana TWICE?

Hari ini, Selasa (16/1), perwakilan agensi TWICE, JYP Entertainment, mengungkapkan Sana TWICE didiagnosa menderita enteritis atau radang usus. Kondisi ini membuat Sana TWICE harus menjalani pengobatan dan beristirahat untuk sementara waktu.

“Sana menerima diagnosa radang usus pada 15 Januari dan segera menjalani pengobatan di rumah sakit. Dia tidak perlu dirawat inap dan sekarang sudah kembali beristirahat di asrama,” beri tahu perwakilan JYP Entertainment.

Lantas bagaimana kegiatan Sana dan TWICE selanjutnya? Apalagi TWICE dijadwalkan memulai masa promosi di Jepang dan beberapa lain pada Februari.

Pihak JYP Entertainment mengatakan belum bisa memastikan bagaimana jadwal kegiatan Sana TWICE selanjutnya. Untuk saat ini mereka masih terus memantau perkembangan kesehatan Sana TWICE.

(riz/ind)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait