Alasan Sederhana Ini Bikin Park Bo Gum Setuju Tampil di Hyori's Homestay 2

Rizki Adis Abeba | 16 Januari 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Park Bo Gum di acara Hyori's Homestay 2 disambut antusias penggemar. Apalagi Park Bo Gum belum tampil di serial atau film apa pun sejak bermain di serial Love in the Moonlight

Yoon Hyun Joon, kepala produser Hyori's Homestay, mengungkapkan Park Bo Gum merupakan aktor yang paling banyak diinginkan penonotn untuk tampil di acara Hyori's Homestay 2. “Kami minta dia tampil karena dari semua selebriti di luar sana, banyak penonton yang mengungkapkan keinginan mereka untuk melihat Park Bo Gum sebagai pegawai di Hyori's Homestay 2,” ungkap Yoon Hyun Joon.

Yoon Hyun Joon mengakui awalnya tidak terlalu yakin Park Bo Gum mau bergabung dengan acara Hyori's Homestay. “Karena Park Bo Gum adalah salah satu bintang Hallyu yang mewakili negara kami (Korea Selatan), tidak mudah untuk membuatnya mau bergabung,” beri tahu Yoon Hyun Joon. Di luar dugaan, Park Bo Gum dengan senang hati menerima tawaran dengan alasan sederhana.

“Untungnya, Park Bo Gum bilang dia sudah lama menjadi penggemar Lee Hyori. Jadi dia dengan senang hati tampil dan berjanji bahwa dia akan bekerja keras untuk membantu (membereskan kamar dan menyiapkan sarapan),” imbuh Yoon Hyun Joon.

Sayangnya penonton tidak bisa menyaksikan penampilan Park Bo Gum di sepanjang musim kedua Hyori's Homestay karena ia hanya akan tampil selama tiga hari. “Kami akhirnya menjadikan dia sebagai pegawai jangka pendek karena tidak seperti di musim pertama, syuting musim kedua akan dilakukan selama musim dingin. Tidak seperti musim panas yang santai, ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan (Park Bo Gum) selama musim dingin,” kata Yoon Hyun Joon.

(riz / bin)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait