Begini Kebanggaan EXO Lihat Power Muncul di Dubai Fountain

Andira Putri | 17 Januari 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - EXO tidak bisa menyembunyikan kebanggaannya ketika mengunjungi Dubai pada Selasa (16/1). Salah satu single mereka berjudul Power terpilih untuk ditampilkan di air mancur menari terbesar dunia, Dubai Fountain.

Power adalah single K-Pop pertama yang hadir di Dubai Fountain. Air mancur menari ini sebelumnya lebih sering menampilkan lagu-lagu penyanyi internasional. Contohnya adalah Thriller milik Michael Jackson dan I Will Always Love You milik Whitney Houston.

Karena itu, EXO begitu bersemangat menyambutnya. Para personel EXO terlihat berloncatan sambil menari ketika Power ditampilkan di Dubai Fountain. Mereka tampil cuek meski mengenakan jas formal.

Para personel EXO juga mengabadikan foto serta video air mancur tersebut. Aksi Dubai Fountain menampilkan Power memang seru. Air mancur menari sesuai dengan irama Power yang menghentak dan penuh semangat.

Kebanggaan EXO turut terekam lewat Instagram. Rapper EXO, yaitu Chanyeol mengunggah foto para personel boyband tersebut tengah memandangi Dubai Fountain. "Saya bangga terhadap kalian," tulis Chanyeol EXO pada caption foto.

Kedatangan EXO ke Dubai menghebohkan penggemar. Banyak dari mereka rela ke Bandara Internasional Dubai demi menyambut EXO. Kemudian mereka mengerumuni Dubai Fountain untuk menyaksikan penampilan Power.

Kehebohan merambah dunia maya. Hashtag #WelcomeToDubaiEXO sempat masuk jajaran trending topic Twitter dunia menyusul kedatangan boyband Korea Selatan ini.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait