Yonghwa CNBlue Minta Maaf Atas Skandal Perlakuan Khusus di Universitas

Andira Putri | 17 Januari 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yonghwa CNBlue menyampaikan permintaan maaf terkait skandal perlakuan khusus di Universitas Kyunghee, Seoul, Korea Selatan pada Rabu (17/1).

Skandal perlakuan khusus di Universitas Kyunghee terkuak lewat laporan SBS News sehari sebelumnya. Mereka menuturkan jika polisi tengah menginvestigasi kejanggalan penerimaan seorang idol sebagai mahasiswa S2.

Idol tersebut dikabarkan berhasil diterima di Universitas Kyunghee meski tidak menghadiri sesi wawancara. Belakangan, idol tersebut diketahui merupakan Yonghwa CNBlue.

Lewat Instagram, Yonghwa CNBlue menulis surat berisi permohonan maaf. "Pertama-tama, saya meminta maaf dengan sungguh-sungguh. Tidak peduli apa alasan dan kebenarannya, saya tahu ini semua salah saya dan saya benar-benar mengintrospeksi diri," tutur Yonghwa CNBlue seperti dilansir Soompi.

Vokalis CNBlue ini siap menerima segala kritikan masyarakat terkait dirinya. Yonghwa CNBlue juga memahami jika masyarakat tidak bisa langsung memaafkannya.

"Apapun yang kalian katakan tentang saya, saya akan menerima semuanya. Untuk keluarga, para personel (CNBlue), dan penggemar yang selalu percaya kepada saya, saya sungguh malu dan meminta maaf karena telah mengecewakan kalian semua. Apapun yang saya katakan dan unggah, saya memahami jika kalian masih sulit menerimanya. Tetapi, saya ingin meminta maaf sekali lagi," lanjut Yonghwa CNBlue.

Yonghwa CNBlue dikabarkan sudah tidak menempuh pendidikan S2 lagi di Universitas Kyunghee. SBS News menyebut jika Yonghwa CNBlue segera hengkang setelah diterima di Universitas Kyunghee.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait