Karena Cover Lagu Breathe, Jungkook BTS Didoakan Mati Tragis?

Nanda Indri Hadiyanti | 18 Januari 2018 | 09:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jungkook BTS sukses menyentuh banyak orang setelah menyanyikan lagu Breathe yang dipopulerkan oleh Lee Hi. Jungkook memposting suara merdunya saat menyanyi lagu tersebut di akun twitter resmi BTS. 

Namun di tengah banyaknya orang yang tersentuh dengan lagu itu, ada saja hater yang menyebarkan kebencian atas unggahan tersebut. 

Oknum yang tak suka dengan cover Jungkook BTS itu menyebarkan kebencian dengan hastag di weibo. Hastag yang menggunakan aksara China itu bermakna berharap Jungkook meninggal karena kejadian yang tragis. 

Hastag tersebut sempat menjadi trending di Weibo dan hal itu membuat beberapa fans khawatir Jungkook sedih. Untuk menyerang balik hastag penuh kebencian itu, para Army, sebutan fans BTS, secara kompak mendukung Jungkook dengan menggunakan hastag #WeLoveYouJungkook. 

Hastag tersebut akhirnya ramai dipakai Army di unggahan mereka hingga sempat trending di Twitter. Banyak Army menggunakan hastag tersebut sambil memuji jika cover lagu Breathe dari Jungkook terdengar indah dan juga menenangkan pendengarnya. 

"Kenapa Jungkook harus dibenci hanya karena menyanyikan lagu Breathe? Dia hanya berusaha menghormati yang orang-orang juga cinta. #WeLoveYouJungkook," tulis salah satu Army seperti dikutip Koreaboo, Rabu (17/1). 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait