Tukar Jiwa Shin Se Kyung dalam Black Knight Menjadikannya Aktris Diperhitungkan

Rizki Adis Abeba | 20 Januari 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mencuatnya nama Shin Se Kyung sebagai aktris paling diperhitungkan saat ini tak lepas dari aktingnya di serial Black Knight, terutama di episode ke-8 yang tayang pada 28 Desember 2017 lalu.

Dalam episode itu digambarkan adegan pertukaran jiwa. Jiwa Sharon (Seo Ji Hye) masuk ke tubuh Hae Ra (Shin Se Kyung). Padahal, karkater keduanya sangat bertolak belakang. 

Hae Ra wanita dewasa, optimistis, dan percaya diri sedangkan Sharon sangat egois, kekanak-kanakan, dan manja. Kesuksesan Shin Se Kyung memasukkan jiwa Sharon ke tubuh Hae Ra menuai reaksi positif penonton.

“Saya tidak menyadari betapa hebatnya Shin Se Kyung saat berakting,” puji salah seorang warganet, penonton setia Black Knight.

“Saya bisa melihat perbedaan detail Hae Ra dan Sharon. Itu sangat menakjubkan!” seru warganet lainnya. Menanggapi apresiasi penonton, Shin Se Kyung menjawab, “Saya berterima kasih kalau penonton menilai adegan itu menghibur.”

Episode ke-8 Black Knight memperoleh rating 13,2 persen, tertinggi sejak penayangannya pada 6 Desember lalu. Meski menurun di episode selanjutnya, Black Knight masih menjadi jawara rating serial yang tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 10 malam, waktu Korsel. Episode ke-10 yang mengudara pada 4 Januari lalu memperoleh rating 10,6 persen, melibas dua serial pesaingnya yakni, Judge VS Judge (SBS) dengan rating 7,4 persen dan I Am not a Robot (MBC) yang harus puas meraih rating 3,3 persen.

Shin Se Kyung bilang memainkan peran ganda sangat menyenangkan. “Itu salah satu adegan paling menonjol ketika saya pertama kali membaca skenarionya. Saya harus berakting meyakinkan di adegan pertukaran jiwa. Jadi, saya harus terlihat sedikit ceroboh. Ini pengalaman baru bagi saya karena harus menampilkan Hae Ra yang imut dan itu sesuatu yang tidak biasa saya lakukan,” demikian Shin Se Kyung mengomentari episode ke-8 yang menghebohkan.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait