Lebih Gemuk Selama di Indonesia, Thunder Eks MBLAQ Jadi Sorotan Media Korea

Andira Putri | 19 Januari 2018 | 08:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan mantan personel MBLAQ, yaitu Thunder di Indonesia menjadi sorotan media Korea Selatan. Thunder tengah berada di Indonesia untuk mempromosikan film Forever Holiday In Bali.

Situs Nate mengunggah foto Thunder ketika menjadi bintang tamu salah satu program NET TV pada Kamis (18/8). Mereka menyebut Thunder terlihat lebih gemuk selama beraktivitas di Indonesia.

“Gemuknya Thunder dan penampilannya yang menggemaskan menyita perhatian,” tulis situs Nate dalam artikel tentang Thunder di Indonesia.

Jika diperhatikan, penampilan Thunder memang berbeda ketimbang saat masih bersama MBLAQ. Badannya terlihat lebih besar dan menggemuk. Kemudian pipinya bertambah chubby.

Netizen juga merasakan hal serupa tentang penampilan gemuk Thunder. Mereka memahaminya dan melontarkan pujian kepada mantan personel MBLAQ ini.

“Wow...apakah ini Thunder yang saya tahu? Dia seperti sosok berbeda dengan penambahan berat badan...Meski begitu, saya senang melihatnya tetap bahagia,” ujar seorang netizen.

“Hahaha tentu saja dia menggemuk. Kalian semua harus datang ke Indonesia karena disini surga makanan,” kata salah satu netizen. 

“Saya sejujurnya berpikir jika dia lebih lucu seperti ini... apakah saya yang satu-satunya merasa seperti ini hahaha,” timpal netizen lain.

Thunder terpilih sebagai pemeran utama film kolaborasi Indonesia dan Korea Selatan, yaitu Forever Holiday In Bali. Thunder menjadi idol Korea bernama Kay yang jatuh cinta kepada gadis Indonesia dengan nama Putri. Gadis tersebut diperankan oleh Caitlin Halderman.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait