SM Entertainment Akan Tetap Merilis Album Solo Terakhir Jonghyun SHINee

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Januari 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SM Entertainment mengumumkan tentang perilisan album mendiang Jonghyun SHINee. 

Jonghyun yang meninggal pada 18 Desember 2017 lalu seharusnya memang merilis album barunya di awal 2018 ini. Karena itu SM Entertainment selaku agensi Jonghyun SHINee mengumumkan nasib album yang bertajuk Poet | Artist itu. 

SM memberikan pengumuman resmi bahwa album tersebut akan tetap dirilis pada 24 Januari mendatang. Untuk daftar lagu dan video musik spesial akan diungkap pada 23 Januari mendatang. 

"Halo. Kami SM Entertainment. Kami mengumumkan bagi kalian yang mencintai Jonghyun dan musiknya, tentang albumnya. Kami akan menunjukkan album yang telah selesai dikerjakan Jonghyun akhir tahun lalu, yang harusnya rilis di tahun baru ini. Album Jonghyun Poet | Artist akan dirilis secara digital pada 23 Januari, tengah malam waktu Korea Selatan. Sementara album fisiknya akan dirilis pada 24 Januari," kata pihak SM melalui pemberitahuan resmi yang dikutip Allkpop, Jumat (19/1). 

Sementara video klipnya akan dirilis berbarengan dengan album digitalnya. 

Pihak SM berharap karya terakhir Jonghyun itu bisa diterima sebagai bentuk cinta Jonghyun kepada musik dan cara Jonghyun berbicara melalui musik.

SM menutup pengumuman itu dengan mengatakan bahwa semua hasil penjualan akan diberikan kepada orangtua Jonghyun dan kaum yang membutuhkan. 

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait