Wanna One Fan Meeting di Indonesia, Ingin Kunjungi Tempat Ini

Andira Putri Minggu, 21 Januari 2018 21:00:33
Wanna One (Andira Putri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Wanna One menyambangi Indonesia dalam gelaran fan meeting Wanna Be Loved pada Minggu (21/1) di ICE BSD, Tangerang.

Ini adalah kali pertama Wanna One mengunjungi Indonesia. Para personel Wanna One mengaku senang mendapat sambutan hangat dari penggemar Indonesia.

“Baru kali ini kami datang. Kemudian kami mendapat sambutan hangat. Sepertinya fan meeting akan berjalan lancar,” ujar leader Wanna One, yaitu Jisung dalam Welcome Meeting sebelum acara.

Wanna One (Andira Putri / tabloidbintang.com)
Wanna One (Andira Putri / tabloidbintang.com)

Wanna One sendiri sudah pernah mendengar berbagai macam hal tentang Indonesia sebelumnya. Mereka pun memiliki tempat impian untuk didatangi di Indonesia.

“Indonesia terkenal juga di Korea, karena Bali. Itu luar biasa. Kalau ada kesempatan, saya ingin pergi kesana dengan para personel (Wanna One),” tutur Minhyun Wanna One.

Sambutan hangat masyarakat Indonesia membuat Wanna One terkesan. Mereka berharap bisa kembali mengunjungi Indonesia di masa depan.

“Kami belum memulai acara, tetapi sudah mendapat sambutan hangat. Kami pasti kembali lagi,” timpal Jihoon Wanna One.

Wanna One merupakan boyband jebolan ajang Produce 101. Boyband ini terdiri dari 11 orang personel yang bernaung di bawah agensi berbeda. Debut mereka pada tahun 2017 sukses besar. Lagu mereka seperti Energetic dan Beautiful turut menjadi hits.

(dira/ray)


Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore