Ini Dia Nama Anak Ketiga Kim Kardashian - Kanye West

Agestia Jatilarasati | 22 Januari 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Kardarshian dan Kanye West dikaruniai anak ketiga pada Senin, 15 Januari lalu. Anak tersebut lahir dari rahim ibu pengganti (surrogate mother). Publik kemudian bertanya-tanya, nama apa yang akan diberikan Kim Kardashian dan Kanye West kepada anak ketiga mereka. 

Nah, lewat akun media sosial dan situs pribadinya Kim Kardashian akhirnya mengumumkan nama anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan tersebut pada Jumat, 19 Januari. Bayi tersebut diberi nama Chicago West. Chicago merupakan salah satu kota di Amerika Serikat.

Pemberian nama Chicago tampaknya tidak direncanakan Kim Kardashian dan Kanye West. Pasalnya, pada November 2017, Kim Kardashian mengungkap belum menemukan nama yang cocok untuk anaknya. "Kami kebingungan, kami belum punya nama. Saya menyukai nama yang berbeda, yang pendek, mudah diucapkan, satu silabel," bilangnya dalam acara The Ellen DeGeneres Show.

Kim Kardashian memberikan panggilan Chi untuknya. Chi juga merupakan nama pendek kota Chicago. Namun cara mengucapkannya bukan Chi tetapi Shy.

Hal tersebut diungkap oleh Khloe Kardashian, adik Kim Kardashian. "Saya Suka namanya. Hey Chi (Shy)," tulis Khloe Kardashian.

(ages / bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait