Teaser iKON Mirip Lagu Peterpan, Akun Bos YG Entertainment Diserbu Netizen

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Januari 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment, ikut mempromosikan lagu terbaru salah satu artisnya, iKON yang akan rilis pada 25 Januari mendatang. Di Instagramnya, Yang Hyun Suk mem-posting teaser lagu baru iKON yang berjudul "Love Scenario". 

Teaser itu berupa video sepanjang 22 detik yang memperlihatkan potongan video klip serta memperdengarkan sedikit bagian lagu "Love Scenario". 

Ternyata menurut netizen Indonesia, lagu tersebut mirip dengan lagu "Menghapus Jejakmu" yang dipopulerkan Peterpan (Sekarang berganti nama menjadi NOAH). Karena itu, unggahan Yang Hyun Suk atau yang biasa disapa dengan panggilan Papa YG, ramai dibanjiri netizen Indonesia. 

Kebanyakan netizen sepakat berkomentar kalau lagu yang jadi andalan di album kedua iKON itu mirip dengan lagu "Menghapus Jejakmu". 

"Peterpan-'Menghapus Jejakmu' banget ini? Wkwkwkwkwkwkwkk ah gokil mamennn," kata salah satu netizen, Senin (22/1). 

Sementara itu, para Ikonic, sebutan fans iKON, mengajak netizen bersama-sama mendengarkan lagu "Love Scenario" pada hari perilisannya nanti untuk mengetahui apakah lagu itu benar-benar mirip dengan "Menghapus Jejakmu". 

"Woahaaha kalo penasaran streaming rame-rame tanggal 25, mantap," kata netizen tersebut. 

Lagu tersebut akan dirilis pada 25 Januari pukul 18.00 waktu Korea atau pukul 16.00 WIB. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait