Ha Ji Won Batal Tampil di Depan Publik Usai Kematian Adiknya, Jeon Tae Soo

Andira Putri | 22 Januari 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian Jeon Tae Soo pada Minggu (21/1) begitu memengaruhi Ha Ji Won. Kedua selebriti Korea Selatan ini diketahui memiliki hubungan kakak- beradik.

Setelah kematian Jeon Tae Soo, Ha Ji Won memutuskan tidak tampil di sejumlah acara publik seperti dilaporkan Soompi. Ini termasuk absen mengikuti rangkaian promosi film terbarunya Manhunt

Ha Ji Won seharusnya datang ke konferensi pers Manhunt pada Senin (22/1). Kemudian Ha Ji Won dijadwalkan menghadiri sesi wawancara dan pemutaran perdana Manhunt dua hari setelahnya.

Namun, aktivitas tersebut urung dilakukan. Ha Ji Won sekarang ingin berada di sisi keluarga setelah kematian Jeon Tae Soo. Belum ada informasi kapan Ha Ji Won akan mulai beraktivitas kembali.

Keluarga Ha Ji Won sendiri berencana untuk menggelar pemakaman Jeon Tae Soo secara tertutup. Mereka tidak memberikan informasi soal lokasi aula pemakaman.

"Pemakaman akan digelar tertutup dan dihadiri anggota keluarga serta rekan terdekat. Untuk jalan terakhir almarhum, kami meminta publik untuk tidak mendatangi aula pemakaman,” tutur pihak agensi Jeon Tae Soo, yaitu Haewadal Entertainment seperti dilansir allkpop.

Jeon Tae Soo meninggal dunia setelah lama berjuang melawan depresi. Tidak ada penjelasan tentang penyebab kematiannya. Dugaan terkuat adalah adik Ha Ji Won ini bunuh diri. 

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait