Video Klip Terakhir Jonghyun SHINee Dirilis, Nuansanya di Luar Dugaan

Andira Putri | 23 Januari 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi SM Entertainment merilis video klip single Shinin' milik Jonghyun SHINee pada Selasa (23/1). Ini adalah video klip terakhir yang direkam Jonghyun SHINee sebelum meninggal dunia akhir Desember 2017.

Video klip terakhir Jonghyun SHINee sungguh di luar dugaan. Shinin' tidak menampilkan sisi emosional vokalis utama SHINee ini di hari-hari terakhirnya. Publik justru melihat keceriaan Jonghyun SHINee.

Ada aksi Jonghyun SHINee asyik bergoyang dengan para penari. Kemudian ada aksi Jonghyun SHINee tersenyum ke arah kamera. Jonghyun SHINee juga mencoba hal unik, yaitu duduk di atas tape recorder

Suasana ceria Shinin' diperkuat oleh penggunaan warna dan cahaya. Video klip terakhir Jonghyun SHINee ini penuh warna mencolok seperti merah, ungu, dan biru. Pencahayaannya juga begitu terang.

Keceriaan video klip terakhir Jonghyun SHINee bisa dibilang sesuai dengan genre Shinin'. Lagu ini memadukan unsur dance dan hip-hop. Jonghyun SHINee pun sempat mencoba rap pada salah satu bagian Shinin'.

Shinin' adalah single andalan dari album terakhir Jonghyun SHINee bertajuk Poet | Artist. Album ini memiliki total 11 lagu. Proses penggarapannya telah selesai tidak lama sebelum Jonghyun SHINee meninggal dunia.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait