Lee Hong Ki Mengucapkan Hal Ini Ketika Dikirimi Makanan Oleh Park Shin Hye

Rizki Adis Abeba | 30 Januari 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Hong Ki mendapat kiriman hadiah kejutan dari sang sahabat, Park Shin Hye, di lokasi syuting serial terbarunya, Hwayugi. Apa hadiah yang dikirim Park Shin Hye?

Dalam unggahan video di akun instagramnya, Lee Hong Ki menunjukkan makanan khas Korea, samgyetang atau sup ayam ginseng, yang dikirim oleh Park Shin Hye. Tidak hanya Lee Hong Ki, Park Shin Hye juga mengirim samgyetang dalam jumlah banyak untuk dinikmati para kru di lokasi syuting Hwayugi.

Samgyetang sendiri merupakan makanan yang sangat pas dinikmati di musim dingin. Selain menghangatkan, kandungan ginseng dan rempah-rempah lain di dalam sup diyakini mampu menjaga stamina di tengah cuaca dingin.

“Ah...aku sangat terharu. Jadi seperti ini rasanya... Terima kasih banyak Shin Hye-ya!! Aku akan makan dan syuting dengan baik!” tulis Lee Hong Ki di unggahan instagram.

Mengirimkan truk berisi makanan ke lokasi syuting merupakan tradisi yang sering dilakukan oleh sesama artis atau dari penggemar untuk artis Korea sebagai bentuk perhatian dan rasa sayang mereka.

Persahabatan Lee Hong Ki dan Park Shin Hye dimulai ketika mereka sama-sama membintangi serial You're Beautiful pada 2009 silam. Meski sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing, persahabatan Lee Hong Ki dan Park Shin Hye masih terjaga hingga kini.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait