Jaemin Kembali ke NCT Dream, Netizen: Baru Selesai Syuting Dilan Udah Kerja Lagi

Andira Putri | 31 Januari 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jaemin akhirnya kembali bergabung dengan boyband NCT Dream setelah vakum selama setahun. Jaemin terlihat berjalan di Bandara Incheon, Korea Selatan bersama personel NCT Dream lain pada Selasa (30/1).

Jaemin NCT Dream muncul di bandara dengan dandanan serba hitam. Wajahnya tertutup masker dan topi. Namun entah mengapa, Jaemin NCT Dream kemudian memutuskan untuk berganti pakaian.

Pakaian baru Jaemin NCT Dream bernuansa lebih cerah. Jaemin NCT Dream mengenakan coat berwarna hijam dan dalaman marun. Topinya juga berubah menjadi warna putih.

Kembalinya Jaemin ke NCT Dream disambut antusias netizen. Lucunya, netizen Indonesia malah menghubungkan hal tersebut dengan film Dilan 1990.

Sambil bercanda, netizen menyebut jika Jaemin kembali ke NCT Dream karena sudah menyelesaikan syuting dan rangkaian promosi Dilan 1990. Candaan muncul karena wajah Jaemin NCT Dream dianggap mirip pemeran utama Dilan 1990, yaitu Iqbaal Ramadhan.

"Gaes setelah shooting dan promo Dilan berakhir, akhirnya Jaemin balik gaes omoo," ujar salah satu netizen. "Kasian jaemin. Baru selesai syuting dilan udah kerja lagi :(," kata seorang netizen. 

"oh berarti bener jaemin ga ikut kombek gegara syuting dilan," timpal netizen lain. "kenapa sih pas banget gitu. jaemin balik pas film dilan udah kelar. kan kesannya dia emang syuting film dilan wkwk," tambah netizen lain.

Seorang netizen dengan akun Twitter @siberionghusky bahkan membuat ulasan khusus tentang hubungan Jaemin NCT Dream dan Dilan 1990. Menariknya, Jaemin NCT Dream ternyata vakum dalam waktu bersamaan dengan proses produksi Dilan 1990. Ulasan tersebut sudah diretweet oleh lebih dari 700 orang. 

Agensi SM Entertainment sendiri pernah menjelaskan jika Jaemin NCT Dream vakum karena alasan kesehatan. Jadi bukan karena syuting Dilan 1990 ya!

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait