Kontrak Wanna One Diperpanjang Hingga Februari 2019? Ini Kata Agensi

Rizki Adis Abeba | 31 Januari 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai grup proyek dari acara Produce 101 musim kedua, Wanna One hanya terikat kontrak hingga 31 Desember 2018. Namun, kepopuleran Wanna One saat ini membuat banyak orang berharap kontrak Wanna One dengan YMC Entertainment selaku agensi sementara grup ini diperpanjang.

Dikonfirmasi mengenai rencana perpanjangan kontrak Wanna One, pihak YMC Entertainment tidak menampik. Namun YMC Entertainment tidak membenarkan bahwa kontrak Wanna One akan diperpanjang hingga Februari 2019. Kalau pun diperpanjang, kemungkinan besar hanya sampai Januari.

“Benar, kami mendiskusikan kemungkinan untuk menggelar konser final Wanna One, yang semula direncanakan pada Desember akan diundur ke Januari,” ungkap perwakilan YMC Entertainment.

YMC Entertainment juga membantah bahwa pertimbangan memperpanjang kontrak Wanna One berkaitan dengan acara penghargaan musik. Karena sebelumnya muncul wacana bahwa kontrak Wanna One dengan YMC Entertainment akan diperpanjang hingga Februari 2019 dengan mempertimbangkan Wanna One harus menghadiri ajang penghargaan musik akhir tahun yang biasanya digelar antara Desember hingga Februari.

“Akan tetapi, ini baru ide saja, belum ada diskusi lebih lanjut dan keputusan apapun,” tegas pihak YMC Entertainment. Dengan demikian sampai saat ini kontrak Wanna One masih pada jadwal semula, hingga 31 Desember 2018.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait