SNSD Berkumpul Lagi Setelah 3 Member Hengkang dari SM Entertainment

Andira Putri | 1 Februari 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SNSD akhirnya berkumpul kembali pada Rabu malam (31/1). Ini adalah pertemuan pertama kedelapan personel SNSD setelah mereka bergulat dengan isu kontrak pada Oktober 2017.

Kebersamaan SNSD terungkap lewat akun Instagram masing-masing personelnya. Mereka kompak mengunggah video serta foto sambil menyapa penggemar.

"Sone (sebutan kumpulan penggemar SNSD), halo! Apa kabar kalian? Kami baik-baik saja. Ini adalah SNSD!" seru kedelapan personel SNSD antusias.

Para personel SNSD tampil santai mengenakan t-shirt. Makeup SNSD juga diaplikasikan secara natural. Meski begitu, mereka tetap berusaha bergaya imut di depan penggemar. SNSD iseng memakai filter kucing ketika merekam video kebersamaannya.

Aksi SNSD berkumpul lagi setelah isu kontrak membuat netizen kegirangan. Mereka lega melihat kedelapan personel SNSD masih terlihat kompak.

"Senengnyaaaaa diriquuuuu," kata seorang netizen. "Benerr.. Bener.. Masih pada kompak.. Suka ngliatnya," ucap salah satu netizen. "KANGEEENNNNNN BGTTTT," tambah netizen lain. "Ah terharu gue," timpal netizen.

Sayang, belum ada penjelasan tentang nasib SNSD di masa depan. Hanya ada lima personelnya, yaitu Taeyeon, Yuri, Hyoyeon, Sunny, dan Yoona, yang memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment.

Sementara Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment dan pindah ke agensi lain. Walaupun pindah, mereka terbuka untuk tetap berpromosi dengan SNSD.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait