2PM Perpanjang Kontrak, Masuk Jajaran Direktur JYP Entertainment

Andira Putri | 1 Februari 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rasa penasaran publik soal masa depan 2PM di agensi JYP Entertainment akhirnya terjawab. 2PM resmi memperpanjang kontrak dan personelnya terpilih sebagai jajaran direktur JYP Entertainment.

Perpanjangan kontrak 2PM diumumkan pada Rabu (31/1). Pihak JYP Entertainment mengungkapkan jika para personel 2PM akan berkarier lagi sebagai grup setelah wajib militer.

"Para personel setuju 2PM akan selalu bersama selamanya. Setelah Taecyeon, para personel lain akan melakukan wajib militer. Mereka berjanji untuk reuni dan melakukan rangkaian promosi sebagai grup jika sudah selesai wajib militer," tutur pihak JYP Entertainment seperti dilansir Soompi.

Sehari kemudian, JYP Entertainment menuturkan soal status 2PM dalam agensi. Mereka resmi menjadi jajaran Direktur Urusan Luar.

"Sesuai dengan senioritas mereka yang paling tinggi dalam agensi, 2PM akan menjadi Direktur Urusan Luar dan mempromosikan JYP Entertainment," lanjut pihak JYP Entertainment.

Meski begitu, belum semua personel 2PM memperpanjang kontrak bersama JYP Entertainment. Agensi belum membicarakan urusan perpanjangan kontrak dengan Taecyeon. Ini karena Taecyeon masih bertugas wajib militer.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait