BTS Rilis Emoticon, Sumbangkan Hasil Penjualan ke UNICEF

Andira Putri | 1 Februari 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTS melanjutkan sepak terjang mereka di dunia digital. Setelah rutin menayangkan reality show khusus via beberapa aplikasi, BTS kini merilis emoticon.

Emoticon BTS tersedia via aplikasi Line dan Kakao mulai Selasa (30/1). Ada 28 jenis emoticon yang menampilkan aksi para personel BTS dengan gaya masing-masing.

Contohnya adalah Jungkook yang menghadirkan pose bertepuk tangan. Kemudian Suga yang terlihat cool sambil membentuk lambang hati dengan jarinya.

Beberapa emoticon BTS juga menambahkan bahasa Korea. Ini agar apa yang disampaikan oleh emoticon tersebut semakin jelas bagi penggunanya.

Di balik aksi seru BTS, emoticon tersebut sebenarnya memiliki pesan tersendiri. BTS meluncurkan emoticon sebagai bagian dari kampanye Love Myself dengan UNICEF. Mereka akan menyumbangkan hasil penjualan emoticon kepada UNICEF.

BTS dan UNICEF telah melakukan kampanye Love Myself sejak November 2017. Kampanye ini bertujuan untuk mencegah kekerasan terhadap anak. Hingga sekarang, kampanye Love Myself telah mengumpulkan dana sebesar lebih dari 600 juta Won (sekitar lebih dari 7,5 milyar Rupiah) seperti dilaporkan Soompi.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait