Junho Ungkap Alasan 2PM Kembali Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment

Rizki Adis Abeba | 1 Februari 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Junho 2PM mengungkapkan alasan 2PM kembali memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Menurut Junho, semua personel 2PM mempunyai harapan yang sama, ingin agar grup 2PM terus ada sampai kapan pun.

“Kami semua harus menjalani wajib militer dan kami meyakini 2PM harus bertahan selamanya. Selain itu, kami berenam sangat akrab. Bahkan jika ada anggota yang tidak memperpanjang kontrak, kami tetap akan terus menjadi anggota 2PM. Saya pikir tidak ada kesulitan bagi kami untuk melakukan promosi selanjutnya,” ungkap Junho 2PM.

Dengan diperpanjangnya kontrak semua personel 2PM dengan JYP Entertainment, ini berarti 2PM menjadi grup tertua di agensi JYP. Sebab grup yang lahir bersama mereka, 2AM, telah bubar karena personelnya memilih jalan masing-masing. Dan 2PM bangga menjadi “anak sulung” di agensi. “Kami suka dengan ide menjadi (grup) pertama. Karena kami telah bersama selama sepuluh tahun, JYP bertumbuh, dan kami menyaksikan bagaimana JYP sebelum berkembang menjadi sekarang dan kami nyaman dengan itu,” kata Junho 2PM.

Selain nyaman dengan anggota 2PM, ikatan kekeluargaan dengan para staf dan juga CEO JYP Entertainment, Park Jin Young, membuat 2PM betah menjadi bagian dari JYP. “Kami bisa dengan mudah membicarakan apa yang tidak kami sukai, jadi mudah saja bagi kami memutuskan untuk memperpanjang kontrak. Lebih dari itu semua, penting bagi kami untuk bisa terus bersama anggota lainnya,” beri tahu Junho 2PM.

Sudah merasa cocok dan bekerja sama selama sepuluh tahun tentu bukan berarti 2PM tidak pernah mengalami konflik. “Tentu saja, kami pernah bertengkar dahulu, tetapi saya tidak begitu mengingatnya. Syaa pikir semua orang saling memikirkan kepentingan orang lain,” ungkap Junho 2PM.

Saat ini semua personel 2PM, kecuali Taecyeon, sudah memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Perpanjangan kontrak dengan Taecyeon baru akan dibicarakan setelah ia menyelesaikan wajib militer. Selain berstatus sebagai grup tertua di JYP Entertainment, 2PM kini juga menyandang jabatan sebagai Direktur Urusan Luar di agensi milik Park Jin Young itu.

(riz / bin)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait