Junho 2PM Bicara Soal Rencana Wamil dan Kerinduan Pada Taecyeon

Rizki Adis Abeba | 1 Februari 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Junho 2PM baru menyelesaikan serial drama berjudul Just Between Lovers. Dalam sebuah wawancara yang dilansir laman Allkpop, ia juga mengungkap soal 2PM dan rencana wajib militer. Kapan Junho akan mendaftar wamil?

“Para hyung (sebutan untuk laki-laki yang lebih tua -red.) sudah dalam tahap memulai wajib militer, perlahan. Kami berencana melakukannya satu persatu. Saya belum menentukan waktu spesifik (untuk mendaftar wamil) tapi saya pikir akan secepatnya. Saya tak tahu apakah itu tahun depan atau mungkin nanti, tetapi saya sudah mulai mempersiapkannya sedikit demi sedikit,” ungkap Junho 2PM.

Saat ini Taecyeon menjadi personel 2PM pertama yang menjalani wamil. Junho ingat, saat mengantar Taecyeon untuk memulai wamil, ia menangkap kesan berbeda dari Taecyeon.

“Dia yang paling pertama (menjalani wamil) di antara kami, jadi kami semua mengantarnya (ke asrama). Saya bisa melihat aura kejantanan yang tidak bisa dilihat dalam kondisi normal. Dia terlihat sangat keren dan saya pikir, 'Apakah hyung selalu semacho ini?'” kata Junho 2PM.

Sebelum berpisah untuk menjalani wamil, Taecyeon sempat melontarkan candaan yang mengena di hati Junho 2PM. “Saya ingin dia kembali dengan aman. Ketika para staf mengadakan pesta perpisahan, dia bercanda dengan mengatakan tidak akan kembali, dan itu membuat saya sangat bersedih,” beri tahu Junho 2PM.

Junho tak memungkiri, ia merindukan Taecyeon. Sayang kesibukannya yang padat membuat ia tidak bisa mengunjungi Taecyeon di asrama wamil. “Saya merindukannya karena kami sudah bersama-sama selama sepuluh tahun, tapi kini saya tak bisa bertemu dengannya selama dua tahun. Saya tidak bisa mengunjunginya karena syuting, tetapi saya berencana mengunjunginya bulan ini,” bilang Junho 2PM.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait