Ini Alasan Wooyoung 2PM Bertahan di JYP Entertainment

Rizki Adis Abeba Jumat, 2 Pebruari 2018 03:30:32
Wooyoung mengungkap alasan bertahan di JYP Entertainment. (soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Junho, personel 2PM, Wooyoung, turut angkat bicara tentang perpanjangan kontrak 2PM dengan JYP Entertainment. Menurut Wooyoung, salah satu alasan mengapa mereka bertahan di JYP, karena rasa percaya.

Bagi Wooyoung, Park Jin Young yang tak lain CEO dari JYP Entertainment, adalah artis senior yang omongannya paling ia percaya. “Ketika Park Jin Young menasihati anggota 2PM, dia selalu (menunjukkan) rasa khawatir yang sangat tinggi hingga membuat kami bersedih,” kata Wooyoung.

Wooyoung mengungkap alasan perpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. (soompi)
Wooyoung mengungkap alasan perpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. (soompi)

Wooyoung tak nenampik Park Jin Young juga kerap memarahi mereka. Meski sedih, Wooyoung dan personel 2PM tetap menghormati Park Jin Young. Bagaimanapun Park Jin Young adalah orang di balik kesuksesan 2PM dan beberapa grup idola di JYP Entertainment. 

“Karena dia adalah orang yang telah memproduksi banyak lagu hit dan dia juga orang yang menciptakan TWICE. Kami menerima kenyataan (bahwa kami harus mendengarkan nasihatnya),” ujar Wooyoung.

(riz/ind)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.