Berakhir Flop, Yoo Seung Ho Tidak Menyesal Bermain di I'm Not a Robot

Rizki Adis Abeba | 2 Februari 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski serial I'm Not a Robot berakhir dengan rating mengecewakan, hanya 3,2 persen, Yoo Seung Ho tidak menyesal bermain di serial itu.

Bagi Yoo Seung Ho, serial I'm Not a Robot adalah salah satu serial paling berkesan sepanjang kariernya.

“Saya juga merasa ratingnya agak terlalu rendah. Tetapi, di luar urusan rating, saya merasa semuanya sempurna termasuk para aktor, aktris, dan sutradara,” kata Yoo Seung Ho dalam wawancara yang dilansir Allkpop.

Meski sedikit kecewa, Yoo Seung Ho Tidak menyesalkan keputusannya bermain di serial ini.

“Tidak ada orang yang tahu kalau saya akan diwawancara karena serial drama ini tidak berhasil. Tentu saja, jika saya hanya melihat hasil rating, saya mungkin tidak akan mau bermain di sana. Tetapi saya bahagia dengan fakta saya bisa bermain di proyek ini dan ingin menampilkan yang terbaik dari serial ini,” curhat Yoo Seung Ho.

Yoo Seung Ho juga tidak ingin menyalahkan siapapun atau hal apa yang membuat serial ini tidak berhasil.

“Tentu saja, ada beberapa hal yang kurang, tetapi saya tidak ingin menilai drama ini hanya berdasarkan angka saja. Dari semua syuting yang pernah saya jalani, lokasi serial ini paling membuat saya bahagia. Mungkin juga ini adalah proyek paling membahagiakan yang pernah saya jalani, mungkin hingga nanti,” pungkas Yoo Seung Ho. 

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait