Go Kyung Pyo Pernah Kesal Terhadap Park Bo Gum Karena Hal Lucu Ini

Rizki Adis Abeba | 2 Februari 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Go Kyung Pyo mengungkapkan sebuah kejadian lucu sekaligus menyebalkan buatnya. Orang-orang pernah salah mengira bahwa Park Bo Gum adalah anak dari orang tua Go Kyung Pyo. Bagaimana itu bisa terjadi?

Hal ini terjadi tiga tahun silam, ketika Go Kyung Pyo dan Park Bo Gum sama-sama membintangi serial Reply 1988. Kala itu ayah Go Kyung Pyo baru membuka sebuah restoran. Karena Go Kyung Pyo sibuk syuting, ia tidak pernah mengunjungi restoran milik sang ayah. “Karena saya sangat sibuk syuting Reply 1988, saya tidak punya waktu mengunjungi restoran, jadi Park Bo Gum lah  yang pergi ke sana. Orang tua saya lalu berfoto bersama Park Bo Gum dan memasang fotonya di sana. Sejak saat itu pengunjung restoran mengira restoran itu milik orang tua Park Bo Gum,” ungkap Go Kyung Pyo.

Yang membuat Go Kyung Pyo kesal, sebelum itu orang tuanya tidak pernah mau memasang foto dirinya di restoran dengan alasan sang ayah ingin restoran itu dikenal karena reputasinya sendiri, bukan karena Go Kyung Pyo. “Orang tua saya tidak mau menggunakan popularitas saya tetapi mereka menggunakan (popularitas) Park Bo Gum,” ceplos Go Kyung Pyo.

Namun karena semakin banyak orang  yang menanyakan soal status Park Bo Gum di keluarga itu, kini orang tua Go Kyung Pyo akhirnya memasang foto sang anak. “Orang-orang terus bertanya apakah Park Bo Gum adalah anak mereka, jadi mereka sekarang menggantung foto saya,” beri tahu Go Kyung Pyo.

Tentu saja kejadian itu tidak membuat hubungan Go Kyung Pyo dan Park Bo Gum renggang. Go Kyung Pyo dan Park Bo Gum bersahabat dekat sejak sama-sama membintangi serial Reply 1988 dan berpetualang di acara Youth Over Flowers

(riz / bin)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait