Single Terakhir Jonghyun SHINee Puncaki Tangga Lagu Music Bank

Andira Putri | 2 Februari 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Single terakhir Jonghyun SHINee, yaitu Shinin' mampu menorehkan prestasi. Salah satu single andalan dari album Poet | Artist ini berhasil menjuarai program tangga lagu Music Bank pada Jumat (2/2).

Single terakhir Jonghyun SHINee menjadi juara dengan total nilai 5560. Nilai dihitung dari hasil penjualan digital, pemutaran, album fisik hingga penampilan di televisi.

Shinin' bisa mengalahkan single Good Old Days milik Jang Deok Cheol. Single ini menempati posisi kedua dengan total nilai 4146.

Pencapaian single terakhir Jonghyun SHINee disambut antusias netizen. Hashtag #Shinin1stWin bahkan menduduki posisi pertama trending topic Twitter dunia.

Netizen tampak terharu melihat kesuksesan Jonghyun SHINee. "Saya berusaha bahagia dan tersenyum, tetapi saya malah menangis.. Kamu telah bekerja keras, kamu selalu melakukannya. Saya berharap kamu bahagia hari ini.. Saya berharap kamu tahu betapa luar biasa dirimu," ujar seorang netizen.

"Selamat! Kami sangat bangga dengan dirimu!!" seru salah satu netizen. "Ya Tuhan saya menangis lagi. Kamu telah melakukan yang terbaik jonghyun, kami sangat mencintai dan merindukanmu," kata seorang netizen.

Pihak Music Bank sendiri turut memberikan apresiasi terhadap Jonghyun SHINee. "Dia sudah meninggalkan kami, tetapi jejaknya tetap ada dan bersinar terang di depan kami," tutur pembawa acara Music Bank, yaitu Solbin Laboum.

Shinin' dirilis pada tanggal 23 Januari lalu. Selain Shinin', album terakhir Jonghyun SHINee juga mengusung Before Our Spring sebagai single andalan.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait