Cantiknya Suzy Berkerudung Pashmina Buatan Indonesia

Agestia Jatilarasati | 5 Februari 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suzy eks Miss A terkenal cantik dan juga berbakat. Selain itu ia juga terkenal sangat baik terhadap penggemar. Hal ini dibuktikan ketika ia menghormati fansnya yang berhijab dan mengenakan hijab yang diberikan fans tersebut pada acara Fan Signing Event  dari album 'Faces of Love".

Setelah ditelusuri, ternyata fans yang memberikan Suzy sebuah pashmina berasal dari Indonesia. Fans tersebut bernama Ryu. Ryu memberikan hijab yang bermotif sama dengan yang ia kenakan yakni bunga namun berbeda warna. Miliknya berwaran merah muda sedangkan yang diberikan kepada bintang 'While You Were Sleeping' berwarna biru. Pashmina tersebut juga ternyata salah satu koleksi merek Indonesia pula.

Video yang memperlihatkan keramahan Suzy kepada Ryu serta bersedia mengenakan pashmina pemberiannya membuat mantan kekasih Lee Min Ho ini dipuji netizen. Seperti akun ChimBear yang berkomentar, "Penggemarnya yang datang (Ryu) menggunakan hijab. Jadi ia ingin memberikan rasa simpati dengan membiarkan penggemarnya itu memakaikan "sesuatu seperti hijab" kepadanya."

Selain itu netizen lain berkomentar, "Dia (Suzy)sangat manis dan peduli." tulis akun Sevda Mlu.

(ages / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait