Taeyang dan Min Hyo Rin Tolak Hadiah Uang Saat Menikah, Ini Alasannya

Andira Putri | 6 Februari 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada fakta menarik di balik pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin pada Sabtu (3/2) lalu. Pasangan personel BigBang dan aktris ini ternyata menolak pemberian hadiah uang dari tamu undangan.

Fakta tersebut diungkap oleh TV Report pada Selasa (6/2). "Taeyang dan Min Hyo Rin tidak menerima pemberian uang apa pun sebagai hadiah pernikahan dari tamu undangan," berikut laporan mereka seperti dilansir Soompi

Keputusan Taeyang dan Min Hyo Rin terbilang mengejutkan. Pasalnya, pemberian uang dari tamu undangan merupakan tradisi pernikahan di Korea Selatan. 

Namun, Taeyang dan Min Hyo Rin memiliki alasan tersendiri menolak uang pemberian tamu undangan. Mereka ingin para tamu tidak merasa khawatir.

"Pasangan ini hanya ingin teman terdekat dan keluarga merayakan momen bahagia bersama. Mereka tidak perlu khawatir soal pengeluaran finansial untuk apa pun," demikian laporan TV Report.

Taeyang dan Min Hyo Rin menggelar upacara pernikahan secara privat dalam sebuah gereja. Setelah itu, mereka menyelenggarakan after party di Paradise City Hotel & Resort, Incheon, Korea Selatan.

After party pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin berlangsung meriah. Sejumlah selebriti termasuk para personel BigBang ikut hadir kemudian bernyanyi dan menari bersama.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait