EXO - CL Siap Tampil di Penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018

Andira Putri | 6 Februari 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - EXO dan CL siap meramaikan perhelatan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang, Korea Selatan 2018. Mereka dipercaya untuk tampil dalam penutupan ajang olahraga internasional tersebut.

Penampilan EXO dan CL untuk penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 dikonfirmasi pada Selasa (6/2). Agensi SM dan YG Entertainment menuturkan jika mereka tengah melakukan berbagai macam persiapan.

"Ini benar jika CL akan tampil dalam Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018," tutur perwakilan YG Entertainment. "EXO tengah bekerja keras untuk mempersiapkan penampilan baik," kata perwakilan SM Entertainment seperti dilansir Soompi.

Belum ada informasi tentang konsep penampilan EXO dan CL dalam penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018. Begitu pula terkait pilihan lagunya. Namun, mereka kemungkinan besar tidak berkolaborasi.

Keterlibatan dalam ajang olahraga internasional bukanlah hal baru bagi EXO. Mereka pernah tampil dalam pembukaan Asian Games Incheon 2014. 

Kemudian salah satu personel EXO, yaitu Baekhyun juga diminta membawakan lagu kebangsaan Korea Selatan pada upacara pembukaan konferensi Komite Internasional Olimpiade pada Senin (5/2). 

Berbeda dengan EXO, ini adalah hal baru bagi CL. Penasaran dengan aksi mereka? Penampilan EXO dan CL bisa disaksikan di Stadion Olimpiade PyeongChang, Korea Selatan tanggal 25 Februari mendatang.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait