Kang Daniel Berobat ke Rumah Sakit, Ternyata Ini yang Dialaminya

Rizki Adis Abeba | 8 Februari 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Kamis (8/2) penggemar mengetahui Kang Daniel Wanna One berada di rumah sakit. Hal itu sontak membuat penggemar khawatir.

Menurut kesaksian penggemar, Kang Daniel berada di rumah sakit di daerah Namyang ju, Provinsi Gyeonggi. Ia ditangani oleh dokter spesialias ortopedi. Penggemar berspekulasi Kang Daniel mengalami cedera berat sehingga harus ditangani dokter ortopedi.

Namun kabar ini segera diklarifikasi agensi Wanna One, YMC Entertainment. Menurut agensi, Kang Daniel tidak mengalami cidera. Hanya saja ia sudah lama merasakan ketidaknyamanan di bagian kaki. “Kang Daniel sering merasa ada yang tidak nyaman di kakinya, jadi dia ke rumah sakit sebagai tindakan untuk mencegah cedera lebih lanjut,” jelas perwakilan agensi.

Agensi juga menjelaskan Kang Daniel tidak menjalani pengobatan berat. “Ia hanya mendapatkan terapi fisik di sekitar rumah sakit. Dia tidak mengalami luka serius dan tidak sedang sakit,” ungkap agensi.

Pada Agustus lalu, Kang Daniel pernag mengalami cedera cukup serius di bagian jari tangannya sehingga penggemar khawatir jika saat ini ia mengalami cidera lainnya. Apalagi mengingat Kang Daniel adalah personel Wanna One dengan kesibukan paling tinggi saat ini.

Kang Daniel bersama Wanna One sedang mempersiapkan comeback yang rencananya dilakukan pada pertengahan tahun ini. Selain itu, Kang Daniel juga tampil di acara Insolent Housemate di kanal MBC.

(riz / bin)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait