Lee Min Ho Klarifikasi Gosip Balikan Dengan Suzy

Rizki Adis Abeba | 9 Februari 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Kamis (08/01) media Korea, News1, mengabarkan Lee Min Ho dan Suzy kembali berpacaran. “Lee Min Ho dan Suzy baru-baru ini mulai berpacaran lagi. Mereka kerap pergi berkencan secara diam-diam,” tulis media tersebut.

Kabar ini jelas menggembirakan bagi penggemar Lee Min Ho. Sejak berpacaran mulai Maret 2015 silam, Lee Min Ho dan Suzy menjadi salah satu pasangan selebriti Korea yang dinilai paling serasi. Hubungan mereka pun diharapkan bisa berlanjut ke pelaminan seperti pasangan Song Joong Ki-Song Hye Kyo.

Sayangnya harapan itu sepertinya sulit terwujud. Sebab gosip soal balikan dengan Suzy segera dibantah agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment. “Setelah kami menanyakan kabar ini pada Lee Min Ho, tidak benar bahwa dia kembali berpacaran dengan Suzy. Kabar soal mereka diam-diam berkencan juga sama sekali tidak benar,” bantah perwakilan Lee Min Ho.

Lee Min Ho dan Suzy mengumumkan perpisahan pada November 2017 lalu. Hingga kini baik Lee Min Ho dan Suzy belum pernah terlihat dekat dengan orang lain. Meaki Suzy sempat dikaitkan dengan Lee Jong Suk, hubungan mereka hingga saat ini masih berstatus rekan kerja.

Lee Min Ho sendiri masih menjalani wajib militer, sedangkan Suzy sibuk dengan proyek album solo. 

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait