Go Hyun Jung Diminta Netizen Kembali ke Return, Begini Reaksi Agensi

Andira Putri | 9 Februari 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Go Hyun Jung hengkang dari drama Return yang tayang di stasiun televisi SBS sejak Kamis (8/2) mengundang kemarahan netizen.

Netizen langsung mengekspresikan kekesalannya melalui situs resmi Return seperti dilaporkan Soompi. Kemarahan tidak ditujukan kepada Go Hyun Jung, tetapi SBS.

Mereka merasa SBS dan tim produksi Return menyalahgunakan kekuasaannya kepada Go Hyun Jung. Mantan pacar Jo In Sung ini hengkang setelah terlibat konflik dengan producing director Joo Dong Min.

Netizen juga meminta Go Hyun Jung kembali ke Return. Saat ini, ada lebih dari 800 tulisan netizen yang menyuarakan hal tersebut di situs resmi Return.

Kemarahan netizen disadari oleh perwakilan IOK Company selaku agensi Go Hyun Jung. Sayang, Go Hyun Jung tidak bisa mengabulkan permintaan netizen.

“Kami mengerti publik menginginkannya kembali. Tetapi, tidak ada perubahan dari apa yang sudah diputuskan. Kami hanya bisa berharap sisa episode Return bisa tayang dengan lancar,” tutur perwakilan IOK Company.

Go Hyun Jung terlibat konflik dengan PD Joo Dong Min karena penggambaran karakter. Go Hyun Jung merasa karakter yang diperankannya dalam Return berubah.

Return sekarang sudah tayang sebanyak 14 episode hingga Kamis (8/2). Drama ini konsisten meraih rating tertinggi untuk slot Rabu dan Kamis.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait