Berjaya di Korea, Kang Dong Won Bersiap ke Hollywood

Rizki Adis Abeba | 12 Februari 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film lagi, film lagi? Aktor yang mengawali karier di dunia modeling ini tak membantah dirinya memang lebih banyak dilirik produser film ketimbang serial drama.

Meski  sepanjang kariernya Kang Dong Won hanya berkesempatan membintangi tiga judul serial drama: Country Princess (2003), 1% of Anything (2003), dan Magic (2004), film yang dibintanginya sudah mencapai 20 judul, kini ia sudah merambah Hollywood. 

Tahun ini Kang Dong Won akan bermain di film Hollywood pertamanya, Tsunami LA, garapan  Simon West, sutradara Tomb Rider, Con Air, dan The Expendables 2. Film yang mengisahkan  bencana gelombang tsunami di kota Los Angeles ini dipercaya akan lebih berwarna dengan kehadiran Kang Dong Won.  

“Saya sangat ingin Kang Dong Won bergabung dalam film ini. Kami ingin menunjukkan ke penonton keberagaman yang ada di Los Angeles,” ungkap sutradara Simon West. 

Kang Dong Won jelas tak menyia-nyiakan kesempatan. Apalagi ia langsung mengemban peran utama di debut internasional ini.

“Jika saya bisa menerima respon bagus di Hollywood, saya pikir ini akan membantu mengundang investasi lebih besar pada perfilman Korea,” pungkasnya. Tsunami LA sendiri  akan ditayangkan pada 2019 mendatang.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait