Go Hyun Jung Hengkang, Park Jin Hee Siap Masuk Return?

Andira Putri | 9 Februari 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stasiun televisi SBS dikabarkan sudah menemukan pengganti Go Hyun Jung dalam drama Return. Go Hyun Jung hengkang setelah terlibat konflik dengan producing director Joo Dong Min pada Rabu (7/2).

Seorang sumber dari dunia hiburan menuturkan jika SBS sempat mempertimbangkan dua aktris sebagai pengganti Go Hyun Jung. Pilihan akhirnya jatuh kepada Park Jin Hee. 

"Park Jin Hee sudah dipilih untuk meneruskan peran Go Hyun Jung. Mereka berencana untuk segera syuting," tutur sumber tersebut seperti dilansir allkpop, Jumat (9/2).

Belum ada informasi tentang seperti apa karakter Park Jin Hee dalam Return. Publik masih menebak apakah Park Jin Hee menggantikan posisi Go Hyun Jung sebagai pemeran karakter Choi Ja Hye. Atau Park Jin Hee justru muncul dengan karakter baru.

Sementara perwakilan Elefun Entertainment selaku agensi Park Jin Hee ikut memberikan tanggapan. Mereka mengaku belum bisa mengkonfirmasi keterlibatan Park Jin Hee dalam Return.

"Ini benar jika Park Jin Hee telah menerima tawaran untuk membintangi Return. Tetapi, belum ada konfirmasi hingga sekarang," tutur perwakilan Elefun Entertainment seperti dilansir Soompi.

Go Hyun Jung terlibat konflik karena tidak setuju dengan penggambaran karakternya dalam Return. Go Hyun Jung merasa karakternya berubah ketika cerita terus berjalan.

Saat menyampaikan pendapatnya, Go Hyun Jung terlibat adu mulut dengan Joo Dong Min. Go Hyun Jung sempat mendorong Joo Dong Min meski membantah ada aksi kekerasan fisik seperti menarik kerah baju.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait