Junho 2PM Mengaku Sudah Sepuluh Tahun Tidak Berpacaran

Rizki Adis Abeba Senin, 12 Pebruari 2018 15:40:27
Junho (offcicial 2PM)

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dan terkenal bersama grup 2PM ternyata tidak berbanding lurus dengan kehidupan asmara Junho.

Di awal karier bersama 2PM, Junho mengaku tidak punya banyak pengalaman asmara. Rupanya hal itu belum berubah hingga sekarang.

“Masih sama saja. Saya tidak pernah berpacaran serius selama sepuluh tahun belakangan,” ungkap Junho.

Faktor kesibukan dan fokus pada karier dianggap Junho menjadi penghalang dirinya untuk menjalani hubungan asmara.

“Mereka mengatakan setiap orang mencari waktu untuk berkencan tidak peduli seberapa sibuk mereka, tetapi karena kepribadian saya, saya tidak bisa melakukan dua hal sekaligus. Demi fokus pada satu hal, saya harus meninggalkan yang lainnya, bahkan terkadang tetap terasa sulit bagi saya,” kata Junho.

Namun mengingat usianya yang semakin matang, Junho mulai mengubah pandangannya tentang pekerjaan dan kehidupan asmara.

“Ketika saya masih muda, saya sangat ambisius dalam bekerja dan selalu merasa 'Saya harus fokus bekerja sekarang'. Jadi ada bagian dari diri saya yang tanpa disadari menjauhkan diri dari urusan asmara,” Junho mengakui.

Saat ini Junho akan berusaha lebih sensitif dan peka untuk urusan asmara.

“Jika ada kesempatan yang datang secara natural, tentu saja saya akan mengambilnya. Tetapi saya ingin hubungan yang nyata, bukan sesuatu yang singkat atau yang akan berakhir dengan mudah. Jika saya bertemu seseorang, saya ingin (hubungan) itu lebih bermakna,” Junho berharap.  

(riz / gur)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.