Junho 2PM Sebut Alasan Ini Membuatnya Sulit Berpacaran

Rizki Adis Abeba Senin, 12 Pebruari 2018 16:50:58
Junho 2PM (allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain lama tidak berpacaran, Junho 2PM juga mengaku kerap dilanda rasa khawatir setiap kali ingin bergaul dengan teman-teman wanitanya. Ia takut kedekatannya dengan seseorang disalahartikan oleh publik sehingga memunculkan gosip.

“Meskipun mereka hanya teman biasa, saya sempat merasa khawatir karena mungkin mereka akan terkena dampak negatif melalui berbagai cara (misalnya lewat gosip),” kata Junho.

Kepribadian Junho yang tertutup dan pendiam membuatnya semakin khawatir orang mudah membuat gosip miring tentang dirinya.

Junho 2PM  (officiallykpop)
Junho 2PM  (officiallykpop)

“Mungkin saya tidak akan terlalu khawatir kalau saya tipe orang yang aktif, tipe yang punya banyak teman wanita dan sering pergi untuk bertemu banyak orang. Tetapi saya sebenarnya tipe orang yang cenderung tertutup dan jarang meninggalkan rumah, jadi saya selalu merasa orang akan lebih mudah membuat kesimpulan salah tentang diri saya. Itu yang membuat saya lebih khawatir,” urai Junho panjang lebar.

Junho tak menampik, sifat dan kepribadiannya yang tertutup membuat ia lama menjomblo. “Sekali menyukai sesuatu, saya akan sangat menyukai semua hal tentang itu dan sekali memulai sesuatu saya tipe orang yang akan fokus pada hal itu dalam waktu lama. Saya merasa begitu juga dalam hubungan asmara. Sekali bertemu seseorang (yang disukai), saya ingin berpacaran dengan dia secara serius dan menjalin hubungan yang nyata,” pungkas Junho.

(riz/ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.