Pernikahan Negeri Dongeng Taeyang Big Bang - Min Hyo Rin

Rizki Adis Abeba | 17 Februari 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan pasangan artis top Korea selalu menyedot perhatian. Tak terkecuali pernikahan Taeyang “Big Bang” (29) dan Min Hyo Rin (32).

Mereka menghelat resepsi pernikahan di Hotel Paradise City, Incheon, setelah menjalani pemberkatan pernikahan di sebuah gereja di Gyeonggi, Seoul, pada 3 Februari lalu. Momen ini membuat penggemar terbawa perasaan.

Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin digelar tertutup tetapi bertabur bintang. Aktor Ki Tae Young bertindak sebagai pembawa acara pemberkatan pernikahan. Ini merupakan aksi balasan setelah Taeyang bernyanyi di pernikahan Ki Tae Young dan Eugene pada 2011 silam di gereja yang sama.

Pada sesi after party di Hotel Paradise City, Daesung “Big Bang” memandu acara sementara Seungri “Big Bang” dan CL (mantan personel 2NE1) menyumbangkan lagu.

Resepsi pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin bak pesta di negeri dongeng. Dekorasi lokasi respesi yang bertabur bunga dirancang oleh Youngsong Martin, orang yang mendesain dekorasi adegan pernikahan Edward Cullen dan Isabella Swan di film Twilight Saga. 

Penampilan Taeyang dan Min Hyo Rin tidak kalah mengagumkan daripada pasangan Edward-Isabella. Kecantikan Min Hyo Rin disempurnakan dengan gaun pengantin berwarna putih rancangan Suzan Lee. Gaun itu menuai pujian warganet.

Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin sebenarnya bukan hal mengejutkan mengingat mereka telah empat tahun berpacaran. Meski demikian, banyak penggemar belum percaya kalau Taeyang adalah personel Big Bang yang pertama mengakhiri masa lajang.

Dibandingkan personel Big Bang lainnya, penyanyi kelahiran 18 Mei ini paling lurus dalam urusan wanita. Tidak seperti Seungri, G-Dragon, dan T.O.P, Taeyang amat pemalu dan canggung bila berdekatan dengan wanita.

Pengalaman ciuman pertama Taeyang terjadi pada 2006, setelah tergabung dengan Big Bang. Saat itu Taeyang mencium model bernama Lee Suh Ra dalam sebuah adegan di klip video.

Personel Big Bang lainnya bilang, usai berciuman, Taeyang panik setengah mati. Ia mengirim pesan singkat untuk semua personel Big Bang isinya, “Mati aku! Aku baru saja mencium seorang cewek!”

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait