Menikah dengan Min Hyo Rin, Taeyang Big Bang Menemukan Cinta Sejati

Rizki Adis Abeba | 17 Februari 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taeyang “Big Bang” (29) dan Min Hyo Rin (32) menjalani pemberkatan pernikahan di sebuah gereja di Gyeonggi, Seoul, pada 3 Februari lalu. Momen ini membuat penggemar terbawa perasaan.

Min Hyo Rin wanita pertama yang diakui Taeyang sebagai kekasih di hadapan publik. Banyak yang meyakini, Min Hyo Rin merupakan cinta pertama dan terakhir Taeyang. Pemilik nama asli Dong Young Bae ini mengatakan dirinya tidak akan bisa lepas dari Min Hyo Rin.

“Dalam suka maupun duka, dia selalu yakin pada diri saya. Sekarang saya ingin menjalani hidup yang indah bersamanya,” beri tahu Taeyang dalam sebuah wawancara. 

Taeyang pernah menggambarkan, tipe wanita idealnya.

“Seseorang yang sama seperti saya. Dia harus memahami saya dan cara hidup saya. Dia harus bijaksana sehingga saya bisa belajar darinya,” ungkap Taeyang. Selain itu, pendamping hidup Taeyang juga harus serius dalam bekerja, feminin, elegan, dan rajin ke gereja. Semua kriteria itu ditemukan dalam diri Min Hyo Rin.

Keberadaan Min Hyo Rin memberi pengaruh positif dan menginspirasi Taeyang dalam membuat lagu-lagu cinta.

Salah satunya, “Lips, Eyes, Nose” yang bercerita soal kekaguman seorang pria terhadap wanita. Min Hyo Rin membuat Taeyang bisa membayangkan pernikahan. 

“Sejujurnya, saya pikir orang akan berubah setelah bertemu sosok yang dicintainya. Saya tidak punya banyak pengalaman dalam hubungan asmara. Romantisme dalam diri saya perlahan hilang. Saya merasa kering. Setelah jatuh cinta dengan Min Hyo Rin, saya kembali menemukan sisi romantis diri saya. Rasanya seperti hujan yang menyentuh hati saya dengan lembut. Terima kasih untuk cinta, saya merasa jauh lebih relaks sekarang,” imbuh dia. 

Pengakuan ini semakin meyakinkan publik bahwa Min Hyo Rin cinta sejati Taeyang.

“Kepada semua penggemar yang selalu memperlakukan saya seperti keluarga, semua personel Big Bang, keluarga YG, dan orang-orang yang pernah bertemu maupun bekerja sama dengan saya, saya mengucapkan terima kasih. Saya akan melanjutkan hidup dengan penuh tanggung jawab,” janji Taeyang usai menggelar pernikahan.

Sayangnya, masa bulan madu Taeyang dan Min Hyo Rin tidak bisa lama. Taeyang segera menjalani wajib militer setidaknya pada semester pertama 2018. 

(riz  / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait